Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 1 (2022): Solidaritas
Vol. 6 No. 1 (2022): Solidaritas
Published:
2022-05-20
Artikel
Dinamika K-Pop Sebagai instrumen Diplomasi Publik Korea selatan
Tri Venna
PDF (Bahasa Indonesia)
HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PENDETA ASAL JAKARTA DENGAN JEMAAT DI GEREJA KRISTEN JAWA KARANGASEM
Yanuar Adhi Pradhana
PDF (Bahasa Indonesia)
PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL SESAMA GAMER (Studi Kasus Pada Komunitas Gamer BWC Di Kampung Gendingan Jebres RW 16 Surakarta)
Mahakrisma Yulian Ekklesia
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Perusahaan Avani Eco Dalam Menangani Krisis Sampah Plastik
Mochammad Basyiruddin Al Hazmi
PDF (Bahasa Indonesia)
Upaya KJRI KK Dalam Penanganan Status Kewarganegaraan Ri Anak Buruh Sawit Sandakan, Sabah Malaysia
giovanni riiefwan
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH INFORMASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAARIN BEAUTYCARE
alfia wahyuningrum
PDF (Bahasa Indonesia)
Solidaritas Vol 1
PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI WISATA KULINER
(Studi Kasus Pada Akun Instagram @Soloinfo)
Muhammad Mustofa
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Investasi Asing Texas Pacific Group (TPG) di Bank BTPN Terhadap Pemberdayaan Perempuan Indonesia: Studi Kasus Kredit Mikro BTPN 2008 - 2012
Arie Susanto
PDF (Bahasa Indonesia)
Instagram @infobnn_kota_surakarta sebagai media informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)
Rini Wijayanti
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengawasan Kementerian Agama dalam Pelaksanaan Perjalanan Haji dan Umrah di Kota Surakarta Tahun 2019
Iklimatul Munawaroh
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA PEGAWAI DI SEKRETARIAT DAERAH KOTA SURAKARTA
sreifandy saputra
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH SOSIALISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPATUHAN MASYARAKAT DALAM PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI KELURAHAN NUSUKAN SURAKARTA (Studi Kuantitatif Pengaruh Sosialisasi Pemerintah Kota Surakarta dan Motivasi terhadap Kepatuhan Masyarakat dalam Penanganan
Febri Dwiki Wijaya
PDF (Bahasa Indonesia)
INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN KUSUMA BHAKTI JURUG SURAKARTA
Yoga Hidayanto
PDF (Bahasa Indonesia)
KINERJA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG DALAM PEMELIHARAAN JALAN DAN JEMBATAN DI KOTA SURAKARTA
Studi Kasus Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Pada Bidang Bina Marga
Retno Aprilianti Rosa
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Dalam Pengendalian Banjir Di Kota Surakarta
Kuspiyanti Wulandari
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @infocegatansukoharjo TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI BERITA ONLINE MASYARAKAT KABUPATEN SUKOHARJO
MUHAMMAD ICHSAN ALI
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi dalam Pelayanan Informasi Masyarakat dimasa Pandemi Covid19 oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karanganyar
Cecilia Magdalena
PDF (Bahasa Indonesia)
Solidaritas: Volume 2 No 3
ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TOKOPEDIA DI YOUTUBE
(Analisis Semiotika Roland Barthes Makna Pesan Pada Iklan Tokopedia Versi Berikan Yang Paling Berarti Untuk Yang Berarti)
Stefani Ardya garini
PDF (Bahasa Indonesia)
AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. KERETA API INDONESIA WILAYAH DAOP 4 SEMARANG MELALUI KEGIATAN RAIL CLINIC DAN RAIL LIBRARY
Eka Putri Nur Azizah
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Brexit Bagi Ekonomi Uni Eropa di Masa Transisi Tahun 2020
Jalu Tunjung Widura
PDF (Bahasa Indonesia)
PROMOSI WISATA DESA MUNCAR KECAMATAN SUSUKAN KABUPATEN SEMARANG
Mukhamad Japarrudin
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi Program Posyandu Lansia Melati Desa Toyogo Kecamatan Sambungmacan Kabupaten Sragen
Beti Puspitasari
PDF (Bahasa Indonesia)
Kualitas Pelayanan Rawat Jalan RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo Tahun 2021
Muhamad Mustofa Azis
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR DESA GIRIHARJO KECAMATAN NGRAMBE KABUPATEN NGAWI
riana andan dewi
PDF (Bahasa Indonesia)
marketing public relations of Solo Grand Mall during the Covid 19 Pandemic
Rohman Rifai
PDF (Bahasa Indonesia)
Proses Adaptasi Mahasiswa Perantauan Untuk Mengatasi Culture Shock Dalam Komunikasi Antarbudaya(Studi Kasus Mahasiswa Yang Tergabung Dalam Organisasi ACETLS Surakarta
Joshua Jerikho
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surakarta Dalam Mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2021
Ika Damayanti
PDF (Bahasa Indonesia)
KINERJA PEGAWAI BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2021
Yuni Sara
PDF (Bahasa Indonesia)
EFEKTIVITAS PELAYANAN PERIZINAN KERAMAIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI DESA GABUS KECAMATAN NGRAMPAL KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2021
heru pratiwi
PDF (Bahasa Indonesia)
Efektivitas penggunaan media sosial YouTube sebagai media penyebaran informasi pada Channel YouTube Diskominfo Boyolali
Anan Septia Machidhar
PDF (Bahasa Indonesia)
Collaborative Governance dalam Penanganan Pandemi Covid-19 (Coronavirus Disease 2019) Di Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta
Muhammad Rofi'ud Muta'al
PDF (Bahasa Indonesia)
Penanganan Laporan Masyarakat terkait Maladministrasi pada masa Pandemi Covid 19 oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jawa Tengah
Aprilia Setyowati
PDF (Bahasa Indonesia)
Kinerja Pemerintah Desa Ngampon Dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19 Di Desa Ngampon Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali
Lilis Setyowati
PDF (Bahasa Indonesia)
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI CV. KARYA ABADI MACINDO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN KERJA
Yohanes Tommy Marsenky
PDF (Bahasa Indonesia)
Kinerja Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo Dalam Pelayanan Akta Kelahiran
Zulfa Nur Aini
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Komunikasi Komunitas Mitra Gojek Grup Driver Sekitar UNS Dalam Membangun Solidaritas
gilang romadona
PDF (Bahasa Indonesia)
KOMUNIKASI PERSUASIF UMKM SAAT MENAWARKAN PRODUK KERUPUK DALAM MENIMBULKAN PERILAKU MEMBELI KHALAYAK DI MASA PANDEMI
Studi Komunikasi Persuasif UMKM saat Menawarkan Produk Kerupuk Kepada Pemilik Warung Makan Di Wilayah Jebres Surakarta
Aldhi Wijaya
PDF (Bahasa Indonesia)
Hubungan Pesan Bahaya Merokok Dengan Perilaku Remaja di Dukuh Tegalan
Rizky Pratama
PDF (Bahasa Indonesia)
Peran Kantor Koordinator PAUD Pendidikan Dasar Dan Luar Sekolah Dalam Pemutakhiran Data Kepegawaian
(Studi Kasus Tentang Aplikasi MySAPK Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali)
Licencia Poetica Tunjung Pamungkas
PDF (Bahasa Indonesia)
KUALITAS PELAYANAN DALAM PEMBUATAN KIA (KARTU IDENTITAS ANAK) SAAT PANDEMI COVID-19 TAHUN 2021 DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SUKOHARJO
Eva Pakpahan
PDF (Bahasa Indonesia)
KUALITAS PELAYANAN PROGRAM SATU PAKET URUSAN KEPENDUDUKAN WARGA TERPENUHI (SAPUKUWAT) DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA SURAKARTA
Ikke Mulia Uswatun Hasanah
PDF (Bahasa Indonesia)
Komunikasi Dakwah Islam Gus Danang Di Pondok Pesantren Ngawitan Kanjeng Sunan Kalojogo
(Studi kasus di Pondok Pesantren Ngawitan Kanjeng Sunan Kalijogo Walikukun Widodaren Ngawi)
gozali efrendy
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI DINAS KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH DAN PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGANDAG DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PENGRAJIN BATIK WONOGIREN DI KECAMATAN TIRTOMOYO, KABUPATEN WONOGIRI
bambang Kris Hartanto
PDF (Bahasa Indonesia)
PROSES KOMUNIKASI FKPSS (FORUM KOMUNIKASI PENCAK SILAT SRAGEN) DALAM MENJAGA KEHARMONISAN ANTAR PERGURUAN SILAT SEKABUPATEN SRAGEN
Ogan Kanugrahan
PDF (Bahasa Indonesia)
Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Di Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali
Kualitas Pelayanan Dalam Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) Di Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali
ade dila maharani
PDF (Bahasa Indonesia)