slot gacor
slot gacor hari ini
slot gacor 2025
demo slot pg
slot gacor
slot gacor
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2021): Solidaritas
Vol. 5 No. 2 (2021): Solidaritas
Published:
2022-05-20
Artikel
CITRA PROGRAM BINA LINGKUNGAN PT. JAMU AIR MANCUR KARANGANYAR OLEH MASYARAKAT DAGEN
Yudana Ari S
PDF (Bahasa Indonesia)
Proses komunikasi kelompok pada komunitas vespa rebelscoot wonogiri dalam menjaga solidaritas anggota
Ingga Surya Saputra
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BRAND DAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN AYAM GEPREK SAKO SRAGEN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN
Fitri Warna Sari
PDF (Bahasa Indonesia)
Solidaritas Vol 1
KEGIATAN PROMOSI EVENT ORGANIZING SOLOPRO DALAM MEMPROMOSIKAN EVENT SOLOPOS VIRTUAL CYCLING (SVC) DI MASA PANDEMI COVID-19
ayu novita sari
PDF (Bahasa Indonesia)
Solidaritas: Volume 2 No 1
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP "THAMRIN COFFEE" MELALUI BAURAN PEMASARAN
Restu Ambaraningrum
PDF (Bahasa Indonesia)
Solidaritas: Volume 2 No 3
REPRESENTASI KORUPTOR DJOKO TJANDRA DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing Koruptor Djoko Tjandra di Media Online Kompas.com dann Detik.com Pada 30-31 Juli 2020)
zasinta setyawati
PDF (Bahasa Indonesia)
PROGRAM SIARAN RRI SURAKARTA SEBAGAI MEDIA PELESTARI BUDAYA JAWA
anjas Wisnu kuncoro
PDF (Bahasa Indonesia)
KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA CUSTOMER SERVICE DENGAN WNI DALAM PROSES PELAYANAN PASSPORT DI KANTOR IMIGRASI KONSULAT JENDERAL REPUBLIK INDONESIA DI SYDNEY, AUSTRALIA.
Novi Lusiyana
PDF (Bahasa Indonesia)
Komunikasi Organisasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan
Nabila Farahdiva Kania Ramadhani
PDF (Bahasa Indonesia)
Personal Branding Sri Mulyani Melalui Akun Instagram @yani_sunarno Selama Masa Kampanye Pemilihan Bupati Klaten 2020
Sukma Evi Romadhoni
PDF (Bahasa Indonesia)
Komunikasi Organisasi Banser Dalam Membangun Toleransi Antar Agama Di Kabupaten Karanganyar
Brillian Pamungkas
PDF (Bahasa Indonesia)
Sosialisasi Penggunaan Aplikasi PING Smart City Untuk Meningkatkan Awareness Masyarakat (Studi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi)
riska ayu kurniawati
PDF (Bahasa Indonesia)
Komunikasi Pemasaran Industri Kerajinan Sangkar Burung Di Tawangsari Mojosongo Surakarta
Gondang Pamoringtyang
PDF (Bahasa Indonesia)
HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA KELUARGA MAHASISWA NUSA TENGGARA TIMUR (KMLJ NTT) DALAM BERINTERAKSI DI UNIVERSITAS SLAMET RIYADI SURAKARTA
Shely Dian Arimbi
PDF (Bahasa Indonesia)
AKOMODASI KOMUNIKASI KELUARGA PELAJAR MAHASISWA KALIMANTAN TIMUR (KPMKT) SURAKARTA DALAM MEMBANGUN KEAKRABAN
Siti Nur Aini Muhfidaningrum
PDF (Bahasa Indonesia)
STRATEGI MEDIA RELATIONS PEMERINTAH KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT SEBAGAI KOTA INOVATIF (Studi tentang Strategi Media .Relations Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Kotawaringin BaratZdalam Menjalin. HubunganZdengan Media Untuk Meningkatkan Citra Positif Pemerintahan di Masyarakat )
Wulan Dewi Wiki Handayani
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Brand Dan Citra Perusahaan Terhadap Minat Beli (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Boyband BTS sebagai Brand Ambassador dan Citra Tokopedia Terhadap Minat Beli pada followers Akun Instagram @wowfakta.bts
Rafika Tidiasti Nur Rahma
PDF (Bahasa Indonesia)
strategi komunikasi maxim dalam membangun brand image
linda ayu puspitasari
PDF (Bahasa Indonesia)
PERAN BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN SETDA KABUPATEN WONOGIRI DALAM MEMPUBLIKASIKAN PENANGGULANGAN COVID 19 KEPEA MASYARAKAT MELALUI MENDIA INSTAGRAM DAN WEB
Yopi Prio Prayogo
PDF (Bahasa Indonesia)