Vol. 1 No. 2 (2018): JURNAL SINEKTIK:DESEMBER-2018

					View Vol. 1 No. 2 (2018): JURNAL SINEKTIK:DESEMBER-2018
Published: 2018-12-14

Artikel

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTHETIC TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS V

    Yessy Latifatul Lutfianasari, Mudzanatun Mudzanatun, Fajar Cahyadi
    121-129
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2531
  • KEEFEKTIFAN MEDIA MOBIL (MONOPOLI BILANGAN) DALAM MODEL PEMBELAJARAN NHT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA

    Tri Endro Untoro, Sukamto Sukamto, Mei Fita Asri
    130-138
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2798
  • PENGEMBANGAN MEDIA KOTAK CILUKBA TEMA 1 DIRIKU SUBTEMA 2 TUBUHKU KELAS I SD

    Anita Nurmarina, Husni Wakhyudin, Wawan Priyanto
    139-151
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2799
  • KEEFEKTIVAN MODEL SAVI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PUISI SISWA KELAS V

    Toni Febri Hariadi, Mudzanatun Mudzanatun, Rustopo Rustopo
    152-164
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2800
  • UPAYA MENINGKATKAN RANAH AFEKTIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KARAKTER

    Lintang Ayu Wulandari, A.R. Koesdyantho
    165-177
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2801
  • PENGARUH PERMAINAN ENGKLEK BERBASIS ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS III

    Ria Wijayanti, Anita Trisiana
    178-190
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2802
  • PENGARUH PEMBELAJARAN ETNOMATEMATIKA PADA CANDI CETHO TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS

    Sri Wahyuni, A.R. Koesdyantho
    191-207
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2803
  • IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR BERBASIS KEUNGGULAN LOKAL DI KABUPATEN ACEH TENGAH

    Rosliana Harahap, Nur Ainun Lubis, Nurmalina Nurmalina
    208-220
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2804
  • INTERNALISASI NILAI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PEMBIASAAN MEMBACA ALQURAN

    Sitta Hafida 'Ulum, A.R. Koesdyantho
    221-237
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2805
  • PENGGUNAAN MEDIA KARTU BILANGAN DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TEMA DIRIKU PADA PESERTA DIDIK KELAS I

    Tumining Tumining
    238-245
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2806
  • PENERAPAN METODE TWO STAY TWO STRAY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS TEMA INDAHNYA KEBERSAMAAN PADA PESERTA DIDIK KELAS IV

    Ch. Suci Ririhati
    246-253
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i2.2807