slot gacor
slot gacor hari ini
slot gacor 2025
demo slot pg
slot gacor
slot gacor
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Submissions
Editorial Team
Current
Archives
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 14 No. 2 (2020)
Vol. 14 No. 2 (2020)
Published:
2020-12-07
Artikel
Kepuasan memediasi Service quality dan Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Kota Surakarta
BRM Suryo Triono, Denny Mahendra, Aris Tri Haryanto
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM PEMBELIAN HANDPHONE MERK OPPO
nurul puspitasari
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PENGGUNA JASA GOJEK (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Surakarta)
Juni Trisnowati, Dewi Pujiani, Devi Susma
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SURAKARTA
Giarti Slamet, Yasin Fitrianto
PDF (Bahasa Indonesia)
Ketidakpastian Lingkungan, Sistem Akuntansi Manajemen dan Kinerja Manajerial: Dampak Pandemi Covid-19 Pada UKM Batik Solo
Erni Puji Astutik
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN PONOROGO DENGAN KEPEMIMPINAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Fuad Safrowi
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. PERUM PEGADAIAN SALAMA CABANG BIMA
Ningrum Rahayu, kartin Aprianti
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Tingkat Pendidikan, Masa Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Bappeda Litbang Kabupaten Ponorogo
Nur - Sayekti
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN KSPS SARANA ANEKA JASA KLATEN
Ani Aziza
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE GRAB DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Sunday Meola
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan RSU. Sarila Husada Sragen di Unit Keperawatan)
Tulus Hardani
PDF (Bahasa Indonesia)
PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PUSKESMAS JUWANGI KABUPATEN BOYOLALI
Cahyo Tri Haryanto
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Budaya Kerja Terhadap Linerja Karyawan Dengan Komitmen Karyawan Sebagai Variabel Mediasi Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ponorogo
SOPAN NUGROHO
PDF (Bahasa Indonesia)
THE ROLE OF CUSTOMER SATISFACTION IN MODERATING INFLUENCE PRODUCT, PRICE AND PROMOTION TO PURCHASE DECISION LUXURY HOME IN MADIUN CITY (Case Study Customer of PT. Hanie Kurnian Jaya)
ihda kurniawan
PDF (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, ATRIBUT PRODUK, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK ORIFLAME DI KOTA SURAKARTA
Erni Widiastuti
PDF (Bahasa Indonesia)
tools
Tools
Current Issue
template
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians