Vol. 5 No. 2 (2020): December 2020, 8 ARTICLES, PAGES 64 - 142

Published: 2021-01-04

Artikel

  • PARENTING SUKSES: MENGHADAPI BULLY TEMAN BAGI ANAK GAGAP

    Yubaedi Siron, Khusnul Khotimah, Siti Sarah Aidah Sholeha
    64-74
    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.3937
  • RELEVANSI PENDIDIKAN KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA DENGAN PAUD DI INDONESIA

    Van Biaila Rizkina, Kuswanto Kuswanto
    75-81
    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.3719
  • Peran Manajemen Perpustakaan dalam Menyukseskan Program Literasi di Lembaga PAUD

    Ika Siti Rukmana, Erni Munastiwi
    82-90
    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.3974
  • Titik Lemah Perkembangan Moral Anak Usia Dini pada Lembaga PAUD Berbasis Keagamaan

    Jumiatmoko Jumiatmoko, Muchtar Hanafi
    91-98
    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4393
  • IMPLEMENTASI SEKOLAH BEBAS BULLYING PADA ANAK USIA DINI MELALUI KOMUNIKASI POSITIF GURU

    Syahria Anggita Sakti, Titik Mulat Widyastuti
    99-107
    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4414
  • THE SCHOOL ROLE IN THE EFFORT OF EMPOWERING IN EARLY CHILDHOOD ENVIRONMENT

    Eky Prasetya Pertiwi, Ianatuz Zahro, Ahmad Fadli
    108-119
    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4445
  • PEMANFAATAN LAGU TRADISIONAL MELAYU KALIMANTAN BARAT UNTUK MENINGKATKAN VOCABULARY ANAK USIA DINI

    Iin Maulina, Hermanto Hermanto, Ufi Ruhama
    120-128
    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4552
  • TINGKAT PEMAHAMAN GURU PAUD DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013

    Nur Latifa Tunafsyiah, Suhartini Nurul Azminah
    129-142
    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4630