Vol. 5 No. 2 (2020): December 2020, 8 ARTICLES, PAGES 64 - 142

Published: 2021-01-04

Artikel

  • PARENTING SUKSES: MENGHADAPI BULLY TEMAN BAGI ANAK GAGAP

    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.3937
    Yubaedi Siron, Khusnul Khotimah, Siti Sarah Aidah Sholeha
    64-74
  • RELEVANSI PENDIDIKAN KARAKTER KI HAJAR DEWANTARA DENGAN PAUD DI INDONESIA

    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.3719
    Van Biaila Rizkina, Kuswanto Kuswanto
    75-81
  • Peran Manajemen Perpustakaan dalam Menyukseskan Program Literasi di Lembaga PAUD

    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.3974
    Ika Siti Rukmana, Erni Munastiwi
    82-90
  • Titik Lemah Perkembangan Moral Anak Usia Dini pada Lembaga PAUD Berbasis Keagamaan

    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4393
    Jumiatmoko Jumiatmoko, Muchtar Hanafi
    91-98
  • IMPLEMENTASI SEKOLAH BEBAS BULLYING PADA ANAK USIA DINI MELALUI KOMUNIKASI POSITIF GURU

    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4414
    Syahria Anggita Sakti, Titik Mulat Widyastuti
    99-107
  • THE SCHOOL ROLE IN THE EFFORT OF EMPOWERING IN EARLY CHILDHOOD ENVIRONMENT

    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4445
    Eky Prasetya Pertiwi, Ianatuz Zahro, Ahmad Fadli
    108-119
  • PEMANFAATAN LAGU TRADISIONAL MELAYU KALIMANTAN BARAT UNTUK MENINGKATKAN VOCABULARY ANAK USIA DINI

    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4552
    Iin Maulina, Hermanto Hermanto, Ufi Ruhama
    120-128
  • TINGKAT PEMAHAMAN GURU PAUD DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013

    DOI: https://doi.org/10.33061/jai.v5i2.4630
    Nur Latifa Tunafsyiah, Suhartini Nurul Azminah
    129-142