KUALITAS PELAYANAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) PADA KANTOR KECAMATAN PUDAK KABUPATEN PONOROGO

Authors

  • Nanang Arifianto Pascasarjana Universitas Slamet Riyadi

DOI:

https://doi.org/10.33061/jp.v10i1.5116

Keywords:

bukti langsung, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati

Abstract

Masyarakat dalam memanfaatkan pelayanan publik dari ASN di Kecamatan Pudak sering mendapat pelayanan yang kurang memadai. Masyarakat bertanya terlebih dahulu atau harus pulang karena syarat-syarat untuk mendapatkan pelayanan kurang lengkap disebabkan tidak ada papan petunjuk yang menunjukkan dan menerangkan tentang proses, prosedur dan biaya pelayanan.

Downloads

PlumX Metrics

Published

2021-02-15

How to Cite

Arifianto, N. (2021). KUALITAS PELAYANAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) PADA KANTOR KECAMATAN PUDAK KABUPATEN PONOROGO. JI@P, 10(1). https://doi.org/10.33061/jp.v10i1.5116

Issue

Section

Artikel