PELAYANAN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENCIPTAKAN TRANSPARANSI (Studi di Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo)

Authors

  • Tjatur Prihandoko

DOI:

https://doi.org/10.33061/jp.v9i1.3572

Keywords:

nyata, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati.

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan hubungan masyarakat untuk layanan informasi pada kegiatan pemerintah daerah di Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol.

Downloads

PlumX Metrics

Published

2020-04-09

How to Cite

Prihandoko, T. (2020). PELAYANAN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENCIPTAKAN TRANSPARANSI (Studi di Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo). JI@P, 9(1). https://doi.org/10.33061/jp.v9i1.3572

Issue

Section

Artikel