Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 12 No. 1 (2023): JI@P
Vol. 12 No. 1 (2023): JI@P
Published:
2023-06-16
Artikel
IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KABUPATEN PONOROGO NOMOR 1 TAHUN 2012 TENTANG RENCANA TATA RUANG WILAYAH (RTRW) DALAM PEMANFAATAN RUANG TERBUKA HIJAU (RTH)
Gilang Gunawan Putra
PDF
EVALUASI PEMBENTUKAN PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT BERDASARKAN PERATURAN MENTERI SOSIAL NOMOR 10 TAHUN 2019 TENTANG PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT DI KABUPATEN MADIUN PROVINSI JAWA TIMUR
Sundari Sundari, Suwardi Suwardi, Herning Suryo Sardjono
PDF
KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PONOROGO PROPINSI JAWA TIMUR TAHUN 2022
Cuk Hartono, Aris Tri Haryanto, Adi Purwanto
PDF
STRATEGI YAYASAN REYOG PONOROGO INDONESIA UNTUK KELANGSUNGAN KESENIAN REYOG PONOROGO PROVINSI JAWA TIMUR
Sigit Wahyu Riyadi, Joko Pramono, Aris Tri Haryanto
PDF
PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR KELURAHAN DI KECAMATAN PONOROGO KABUPATEN PONOROGO
Lestriana Reswandary, Suwardi Suwardi, Herning Suryo Sardjono
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA DESA, PARTISIPASI MASYARAKAT DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEBERHASILAN LOMBA DESA
(Studi di Desa Paringan, Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur)
Evita Arisanti, Suwardi Suwardi, Herning Suryo Sardjono
PDF
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN BOYOLALI BERDASARKAN INSTRUKSI BUPATI BOYOLALI NOMOR 01 TAHUN 2021
Yudi Kristanto, Winarti Winarti, Aris Tri Haryanto
PDF
KUALITAS PELAYANAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI (TPI) SURAKARTA TAHUN 2022
Andhika Rahmayana Joenoes, Joko Pramono, Aris Tri Haryanto
PDF
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM TIRTO NEGORO KABUPATEN SRAGEN
Haryanti Haryanti, Winarti Winarti, Joko Pramono
PDF
EVALUASI KEBIJAKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA BAGI WARGA MASYARAKAT MISKIN TERDAMPAK PANDEMI COVID- 19 DI DESA KETONGGO KECAMATAN BUNGKAL KABUPATEN PONOROGO TAHUN 2021
Siti Asmonah, Joko Pramono, Aris Tri
PDF
MENU
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Plagiarism Screening
Copyright Notice
Article Processing Charge (APC)
Contact Us
TOOLS
ARTICLE TEMPLATE
SUPERVISED BY
STATISTICS
View My Stats
Block title
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA SURAKARTA
1161
ANALISIS STRATEGIS PROGRAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN EKSTREM KABUPATEN MADIUN TAHUN 2022
427
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM TIRTO NEGORO KABUPATEN SRAGEN
370
AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA TAHUN 2022 DI DESA JURUG KECAMATAN SOOKO KABUPATEN PONOROGO PROVINSI JAWA TIMUR INDONESIA
323
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN KTP ELEKTRONIK DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KARANGANYAR
154