Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 17 No 2 (2022): Jurnal Widya Wacana
Vol 17 No 2 (2022): Jurnal Widya Wacana
Diterbitkan:
2022-09-01
Artikel
ANALISIS KESULITAN MEMBACA PEMAHAMAN ISI BACAAN PADA PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF PESERTA DIDIK KELAS IV
Dwi Putri Setianingsih, Sugiaryo Sugiaryo, Oktiana Handini
PDF
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DISIPLIN SISWA DALAM PEMBELAJARAN DARING DI KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI CENGKLIK SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2020/2021
Novia Putri Bertina, Sugiaryo Sugiaryo, Mukhlis Mustofa
PDF
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK MELALUI STEAM DENGAN COOKING CLASS
Wini Agustina, Feri Faila Sufa, M. Hery Yuli Setiawan
PDF
DOI:
https://doi.org/10.33061/jww.v17i2.8362
ANALISIS MODEL PROJECT BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF KELAS IV SD NEGERI PRINGANOM 1 KECAMATAN MASARAN KABUPATEN SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2020/2021
Anisa Putri, Anita Trisiana, Oktiana Handini
PDF
INTEGRASI NILAI KEARIFAN LOKAL DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS III
Shinta Dewi, Sri Handayani, Ema Butsi Prihastari
PDF (English)
menu
MAIN MENU
Focus and Scope
Editorial Board
Reviewer
Author Guidelines
Peer Review Process
Publication Ethics
Plagiarism Screening
Article Processing Charge
Contact US
Bahasa
English
Bahasa Indonesia