Vol 11 No 2 (2016): Widya Wacana

					Lihat Vol 11 No 2 (2016): Widya Wacana
Diterbitkan: 2017-02-18

Artikel

  • PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PEMBELAJARAN ILMU ALAMIAH DASAR

    Anggit Grahito Wicaksono
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1483
  • EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURED NUMBERED HEADS (SNH) PADA PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VII SMP NEGERI SURAKARTA DITINJAU DARI KECEMASAN SISWA PADA MATERI POKOK BANGUN DATAR

    Alfonsa Maria Sofia Hapsari
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1484
  • PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA FOTONOVELA MENGGUNAKAN APLIKASI PORTABLE BAGI GURU SD

    Ema Butsi Prihastari & Ratna Widyaningrum
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1485
  • WOMEN’ STRUGGLE IN SURVIVING THEIR LIVES AS SEEN ON THE NOVEL ENTITLED MARY BARTON BY ELIZABETH GASKEL (A FEMINISM STUDY)

    Ch. Evy Tri Widyahening
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1486
  • EFEKTIFITAS PELAKSANAAN PENDIDIKAN KECAKAPAN HIDUP ( LIFE SKILL EDUCATION ) DALAM MEMBEKALI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SLB BINA PUTRA SALATIGA UNTUK DAPAT BERTAHAN HIDUP DI MASYARAKAT

    Lydia Ersta Kusumaningtyas
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1487
  • MENISCAYAKAN SEKOLAH RAMAH BENCANA

    Mukhlis Musthofa
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1488
  • PEMBELAJARAN IPS BERBASIS KEMAMPUAN BERPIKIR SEBAGAI ALTERNATIF INOVASI PEMBELAJARAN INTERAKTIF

    Oktiana Handini
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1489
  • URGENSI PENGENALAN BAHASA INGGRIS PADA ANAK USIA DINI DIPANDANG DARI PERSPEKTIF PSIKOLINGUISTIK

    Sri Handayani
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1490
  • FRASA NOMINA PADA SISTIM BAHASA ANTAR SISWA SMA MUHAMMADIYAH II SURAKARTA

    Endang Fauziati
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1491
  • MEMINDAI PENERAPAN BIMBINGAN DAN KONSELING MULTIKULTUR DI SMA NEGERI 1 PALANGKARAYA

    Helmuth Y Bunu
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1492
  • PEMANFAATAN PENINGGALAN SEJARAH KRATON SURAKARTA SEBAGAI MATERI PENGEMBANGAN MATA PELAJARAN IPS SEKOLAH DASAR (Studi Kasus di Sekolah Dasar Negeri Kecamatan Banjarsari Surakarta)

    Sarafuddin Sarafuddin
    DOI: https://doi.org/10.33061/ww.v11i2.1493