Vol. 3 No. 1 (2020): JURNAL SINEKTIK:JUNI-2020

					View Vol. 3 No. 1 (2020): JURNAL SINEKTIK:JUNI-2020
Published: 2020-06-26

Artikel

  • KEEFEKTIFAN MODEL GI TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA DI DEPAN KELAS IV SD

    Anis Rahma Tika, Ratna Wahyu, Singgih Adhi
    14-20
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v3i1.3758
  • KEEFEKTIFAN MODEL TGT BERBANTU PERMAINAN TEBAK GERAK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK

    Tri Wahyuningsih, Ratna Wahyu Pusari, Singgih Adhi Prasetyo
    34-41
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v3i1.3761
  • EFEKTIVITAS MODEL CIRCUIT LEARNING BERBANTU MEDIA DIORAMA MEMPENGARUHI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V

    Dyah Saraswati, Sumarno Sumarno, Anggun Dwi
    56-66
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v3i1.3763
  • ANALISIS KESULITAN BELAJAR PADA MATERI OPERASI HITUNG PEMBAGIAN DI SD

    Erika Yuliana, Iin Purnamasari, Veryliana Purnamasari
    67-74
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v3i1.3807
  • PENGARUH AKTIVITAS LITERASI MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA KELAS IV

    Rilo Eko Pambudi, Soewalni Soekirno, Ema Butsi Prihastari
    75-86
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v3i1.3764
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MENGGUNAKAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PELAJARAN IPA

    Mursilah Mursilah
    87-98
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v3i1.3760
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOORDINASI GERAK MELALUI MODEL KOOPERATIF

    Mardiani Mardiani
    99-112
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v3i1.3771
  • PENERAPAN MODEL INKUIRI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK

    Imwarnita Imwarnita
    113-125
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v3i1.3768