Vol. 1 No. 1 (2018): JURNAL SINEKTIK:JUNI-2018

					View Vol. 1 No. 1 (2018): JURNAL SINEKTIK:JUNI-2018
Published: 2018-06-29

Artikel

  • PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA

    Siti Khaeriyah, Sukamto Sukamto, Mei Fita Asri Untari
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2290
  • MODEL CTL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PELAJARAN IPA KELAS II SDN 111/IX MUHAJIRIN

    Sofiah Sofiah
    13-25
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2287
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL INTERAKTIF BERBASIS AKTIVITAS PADA SISWA KELAS V SDN 104/IX KEDEMANGAN

    Jamalia Jamalia
    26-39
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2291
  • KEEFEKTIFAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD NEGERI 06 LARANGAN

    Indri Widiyawati
    40-45
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2292
  • KARAKTERISTIK SISWA ANGGOTA EKSTRAKULIKULER PENCAK SILAT DITINJAU DARI NILAI KARAKTER

    Sisworo Putut Adyanto, Muhajir Muhajir, Khusnul Fajriyah
    46-52
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2299
  • ANALISIS FILM UPIN & IPIN DALAM PENANAMAN KARAKTER PEDULI SOSIAL

    Dony Septyawan
    53-65
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2294
  • ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI RAPOR KURIKULUM 2013 BAGI GURU SEKOLAH DASAR KECAMATAN WONOPRINGGO

    Dwi Suryaningtyas, Husni Wakhyudin, Wawan Priyanto
    66-80
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2295
  • PERUBAHAN PERILAKU EMOSIONAL ANAK KELAS V TERHADAP FILM SERIAL ANIMASI TSUBASA

    Abdul Syukur, Susilawati Susilawati, Husni Wakhyudin
    81-96
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2296
  • KEEFEKTIFAN MODEL (TGT) BERBANTU MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA TERHADAP HASIL BELAJAR SDN GENUKSARI 01 SEMARANG

    Harum Sulistyoningrum, Iin Purnamasari, Zainal Arifin
    97-111
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2297
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPA MATERI CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP SISWA KELAS III SDN 02 NGAWEN PATI

    Menik Husni Oktaviani
    112-119
    DOI: https://doi.org/10.33061/js.v1i1.2298