Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Submissions
Editorial Team
Current
Archives
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2009): Manajemen Sumber daya Manusia
Vol. 3 No. 1 (2009): Manajemen Sumber daya Manusia
Published:
2012-08-09
Artikel
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sragen)
Suprapto & Ernawati
PDF hal 1-8 (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PERILAKU KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS SUMBER DAYA MANUSIA SEKRETARIAT DPRD
Muhamad Ghufron & Lamidi
PDF hal 9-16 (Bahasa Indonesia)
PENGARUH KARAKTERISTIK PERSONAL, KARAKTERISTIK KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI
Tri Haryanto & Untung Sriwidodo
PDF hal 17-24 (Bahasa Indonesia)
ANALISIS TNGKAT KESEHATAN BANK SEBELUM DAN SETELAH MERGER PADA PD.BPR BKK KARANGMALANG KABUPATEN SRAGEN
Suparno & Edi Wibowo
PDF hal 15-32 (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENGARUH ANTARA BUDGET PARTICIPATION TERHADAP BUDGETARY SLACK (Survei pada Manajer Perusahaan Manufaktur di Indonesia)
Djoko - Kristianto
PDF hal 33-39 (Bahasa Indonesia)
PENGARUH BIMBINGAN, KEDISIPLINAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DEPARTEMEN AGAMA
Tri Waspodo & Sutarno
PDF hal 40-46 (Bahasa Indonesia)
PENGARUH PENYULUHAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KELOMPOK TANI
Widodo & Sunarso
PDF hal 47-56 (Bahasa Indonesia)
HUBUNGAN EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN DAN TINGKAT KEPUASAN KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PUSKESMAS
Sutik & Suharno
PDF hal 57-63 (Bahasa Indonesia)
STUDI MENGENAI KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN DI SURAKARTA
Rahayu - Triastity
PDF hal 64-71 (Bahasa Indonesia)
tools
Tools
Current Issue
template
Article Template
Information
For Readers
For Authors
For Librarians