PENDAMPINGAN PEMASARAN UMKM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL

Penulis

  • Narwanto Narwanto Universitas Slamet Riyadi Surakarta

DOI:

https://doi.org/10.33061/awpm.v8i1.9618

Abstrak

Pendampingan pemanfaatan penggunaan media sosial kepada Unit Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memberikan kelebihan dan kemudahan dalam melakukan promosi untuk meningkatkan volume penjualan. Metode yang digunakan dalam pengabdian masyarakat adalah pengenalan, pembuatan dan pendampingan dengan memilihkan aplikasi yang tepat yaitu TikTok Shop. TikTok Shop platformnya menyatu dengan TikTok sebagai TikTok platform yang dapat berbagi video singkat tanpa ada batasan waktu dan memiliki jangkauan serta jaringan yang luas dengan trafik tinggi. Kelebihan TikTok Shop tersebut diharapkan mampu membantu Mui Cat Shop untuk meningkatkan volume penjualan sehingga keuntungan yang diharapkan tercapai.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-03-30

Cara Mengutip

Narwanto, N. (2024). PENDAMPINGAN PEMASARAN UMKM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL . Adi Widya : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 8(1), 516–522. https://doi.org/10.33061/awpm.v8i1.9618