"IMOOJI" UNTUK OLAHAN JANTUNG PISANG DESA MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR

Penulis

  • Nani Susanti Universitas Dharma AUB Surakarta
  • Haryanti Haryanti Universitas Dharma AUB Surakarta
  • Rina Ani Sapariyah Universitas Dharma AUB Surakarta
  • Yusuf Sutanto Universitas Dharma AUB Surakarta
  • Siti Fatonah Universitas Dharma AUB Surakarta

DOI:

https://doi.org/10.33061/awpm.v8i1.8828

Abstrak

Tidak memiliki potensi geografis untuk dieksplore menjadi daerah wisata tidak menyurutkan masyarakat Desa Mojogedang untuk meningkatkan kesejahteraannya. Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah: Melatih anggota PKK Desa Mojogedang menguasai teknik pemasaran melalui media sosial dan jaringan internet melui pembuatan konten yang menarik dengan sarana digital marketing agar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan untuk meningkatkan perekonomian keluarga di Desa Mojogedang sebagai daearah penyangga Desa Wisata di Kecamatan Mojogedang. Teknik pendekatan dilakukan dengan metode seminar dan simulasi secara lansung menggunakan laptop dan smart phone dari masing-masing peserta. Dengan pengabdian ini dapat membuka wawasan anggota PKK Desa Mojogedang akan persaingan, produk berkualitas, proses produksi yang benar dan dapat mengembangkan diri melalui pelatihan digital marketing, untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian dimasa yang akan dating. Berikut link hasil pelatihan https://bit.ly/Nuget_Jantungpisang_MojoGedang

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-03-30

Cara Mengutip

Susanti, N., Haryanti, H., Sapariyah, R. A. ., Sutanto, Y. ., & Fatonah, S. . (2024). "IMOOJI" UNTUK OLAHAN JANTUNG PISANG DESA MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR. Adi Widya : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 8(1), 410–419. https://doi.org/10.33061/awpm.v8i1.8828