PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SD 352 PAMMANU
pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja guru sd 352 pammanu
DOI:
https://doi.org/10.33061/rsfu.v8i1.10826Abstract
This research is associative quantitative research. Associative research is research that aims to determine the relationship between two or more variables. There are 2 variables in this research, namely the independent variable is work discipline and the dependent variable is teacher performance. The population in this study were all teachers at SD 352 Pammanu, totaling 18 teachers. The method used is a direct questionnaire method, where questions and statements are given directly and specifically to the teacher. Namely to obtain valid data regarding work discipline and teacher performance. The conclusion of this research is that work discipline has a very positive and significant effect on the performance of teachers at SD 352 Pammanu.
Downloads
Published
Issue
Section
License
- Hak publikasi atas semua materi informasi yang tercantum dalam situs jurnal ini dipegang oleh dewan redaksi/editor dengan sepengetahuan penulis. Pengelola Jurnal akan menjunjung tinggi hak moral penulis.
- Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-NonCommercial-No Derivative (CC BY-NC-ND), yang berarti bahwa hanya dengan izin penulis, informasi dan artikel Jurnal PKM dapat didistribusikan ke pihak lain dengan tanpa merubah bentuk aslinya untuk tujuan non-komersial.
- Setiap terbitan Jurnal PKM, baik cetak maupun elektronik, bersifat open access untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan. Di luar tujuan tersebut, penerbit atau pengelola jurnal tidak bertanggung jawab atas terjadinya pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh pembaca atau pengakses.