Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Pengguna KRL (Kereta Rel Listrik)
DOI:
https://doi.org/10.33061/rsfu.v8i2.10043Abstract
Jabodetabek Commuter Line KRL is a public transportation that is now widely used by thegeneral public. The purpose of this study was to analyze the service quality and customer satisfaction of Jabodetabek KRl in the eyes of its users. This study uses the literacy study method in whichresearch uses journals available in electronic media. The results of this study show that the service quality of the Jabodetabek KRl has been satisfactory for its users. However, there are still someaspects that need to be improved. Overall, the users are satisfied and the Jabodetabek KRL has a goodreputation or image in the eyes of its users.
Downloads
Published
Issue
Section
License
- Hak publikasi atas semua materi informasi yang tercantum dalam situs jurnal ini dipegang oleh dewan redaksi/editor dengan sepengetahuan penulis. Pengelola Jurnal akan menjunjung tinggi hak moral penulis.
- Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-NonCommercial-No Derivative (CC BY-NC-ND), yang berarti bahwa hanya dengan izin penulis, informasi dan artikel Jurnal PKM dapat didistribusikan ke pihak lain dengan tanpa merubah bentuk aslinya untuk tujuan non-komersial.
- Setiap terbitan Jurnal PKM, baik cetak maupun elektronik, bersifat open access untuk tujuan pendidikan, penelitian, dan perpustakaan. Di luar tujuan tersebut, penerbit atau pengelola jurnal tidak bertanggung jawab atas terjadinya pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh pembaca atau pengakses.













