PENINGKATAN KREATIVITAS IBU-IBU DALAM BERWIRA USAHA MELALUI PENDAYAGUNAAN HANDPHONE DI DESA JATIKUWUNG GONDANG REJO KARANGANYAR TAHUN 2017 ( Disampaikan dalam pertemuan Ibu-ibu PKK di Desa Jatikuwung-Gondangrejo Karanganyar)

Authors

  • Sri Hartini Sayekti

DOI:

https://doi.org/10.33061/awpm.v2i1.2085

Abstract

Ejektivitas dan efisiensi penyebaran informasi dalam dunia usaha sangat diperlukan. Penggunaan HP dan internrt memberikan manfaat yang dapat mengembangkan potensi bagi penggunanya melalui informasi – informasi yang dipelajarinya dari media tersebut sekaligus memberikan dampak lingkungan yang luas.. Namun demikian pada kenyataannya masih banyak ibu-ibu pelaku usaha di desa Jatikuwung yang belum memanfaatkan fasilitas-fasilitas berupa berbagai aplikasi di HP dan internet untuk dikreasikan menjadi media promosi dalam pemasaran produk industry mereka. Untuk itulah, maka melalui kegiatan pengabdian pada masyarakat ini diharapkan Ibu-ibu di desa Jatikuwung Gondangrejo Kranganyar sebagai khalayak sasaran akan dapat meningkatkan kreativitasnya dalam berwirausaha melalui pendayagunaan fungsi HP dan internet. Metode yang digunakan dalam kegiatan ini adalah : ceramah bervariasi , simulasi , tanya jawab.dan pendampingan.


Downloads

Download data is not yet available.

PlumX Metrics

Published

2018-06-22

How to Cite

Sayekti, S. H. (2018). PENINGKATAN KREATIVITAS IBU-IBU DALAM BERWIRA USAHA MELALUI PENDAYAGUNAAN HANDPHONE DI DESA JATIKUWUNG GONDANG REJO KARANGANYAR TAHUN 2017 ( Disampaikan dalam pertemuan Ibu-ibu PKK di Desa Jatikuwung-Gondangrejo Karanganyar). Adi Widya : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(1). https://doi.org/10.33061/awpm.v2i1.2085

Issue

Section

Artikel